vs180628-056.jpg

WHOOPtoberfest

Profile
Join date: Jul 13, 2021
About

Jelajahi Perkebunan Teh Unik

Jika Anda belum menjelajahi ladang teh INDAH di Bandung, Malang juga merupakan rumah bagi beberapa perkebunan teh.


Mereka terletak di wilayah yang sama dengan air terjun yang saya bicarakan di atas, tetapi saya dan Brad tidak mengunjunginya.


Hanya karena kami telah melihat ladang teh. Tapi mereka memang terlihat cantik dan untuk mencapainya Anda harus berjalan kaki ke sana, atau naik moped.


Pastikan Anda berkunjung ke sana pada hari yang cerah dan jika bisa, bawalah drone untuk beberapa pemandangan epik.


Opsi tur: Lihat tur luar biasa ini (yang digabungkan dengan Desa Pelangi) https://www.travelloratour.com/travel-malang-juanda-surabaya/


Keliling Kota Malang

Malang adalah kota yang cukup sibuk, tapi layak untuk berjalan-jalan.


Ada beberapa kedai kopi keren, tempat makan dan sebenarnya terkenal dengan seni jalanannya.


Saya tidak bisa mengatakan bahwa Brad dan saya pergi mencarinya, karena itu bukan sesuatu yang kami sukai secara pribadi, tetapi saya tahu pecinta seni akan menyukainya, jadi saya memasukkannya ke dalam daftar tempat wisata di Malang ini.


Coba Makanan Lokal Indonesia


Saya suka makanan Indonesia dan Malang adalah tempat yang tepat untuk mendorong diri Anda keluar dari zona nyaman dan mencoba makanan baru.


Pada dasarnya karena ada lebih sedikit pilihan barat. Pilih Nasi dan Mie Goreng, atau beberapa bentuk Ayam Goreng, Pisang goreng enak dan begitu juga sup.


Mintalah tanpa bumbu jika Anda tidak suka pedas ... atau tidak bisa mengatasinya

..seperti brad dan aku.


Pergi untuk makan di malam hari karena lampu-lampu kota menjadikan membeli makanan salah satu hal terbaik untuk dilakukan di Malang pada malam hari, terutama karena tidak ada adegan pesta. Oh dan itu sangat murah. Murah seperti keripik!


Berenang Di Sumber Sira

Kami akan mengatakan bahwa Sumber Sira adalah salah satu permata tersembunyi yang sering dikunjungi sebagian besar oleh wisatawan lokal. Terletak di Desa Sumberjaya, hanya 40 menit berkendara dari Malang.


Sumber air tawar ini sangat jernih dan memiliki pemandangan bawah laut yang cukup menakjubkan. Anda dapat melihat tanaman ganggang hijau, jadi jangan lupa untuk membawa beberapa kacamata snorkeling!


Usahakan datang pagi-pagi sekali atau di hari biasa yang tidak terlalu ramai.

Dikelilingi oleh sawah tak berujung dan tanaman hijau subur, nikmati saja suasana pedesaan yang santai dan air yang menyegarkan.


Pintu masuknya gratis, meskipun Anda mungkin ingin menyewa beberapa pelampung yang bisa Anda duduki.


Harga: Gratis, atau Rp3.000 per floaty dewasa


Mengunjungi Pantai Batu Bengkung

Malang terletak di pedalaman, tapi bukan berarti Anda tidak bisa menikmati beberapa pantai paling menakjubkan yang dimiliki negara ini! Jika Anda menghabiskan beberapa hari di kota ini, saya sarankan meluangkan waktu untuk melihat Pantai Batu Bengkung yang luar biasa.


Masih dalam wilayah Kabupaten Malang, berkendara 2 jam menuju Desa Gajah Rejo untuk menemukan pantai ini.

Pemandangan tebing-tebing megah dan ombak yang menerjang bebatuan ini sungguh menakjubkan.


Saat matahari terbenam, langit akan berubah menjadi rona oranye dan ungu yang cantik - sangat layak untuk dikendarai! Meskipun Anda tidak bisa berenang di pantai, Anda mungkin tidak menyadari waktu berlalu karena Anda sibuk mencoba mengabadikan pemandangan ini dalam foto. Pantai Batu Bengkung juga merupakan tempat perkemahan yang populer karena memiliki parkir 24 jam, fasilitas toilet, dan warung atau toko lokal.


Travellora Tour
More actions